Menabrak Belakang Truk di Tol Cipularang, Satu Orang Menjadi Korban Tewas

Purwakarta- Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan tol Cipularang kilometer 88, wilayah Sukatani Purwakarta.

Kecelakaan ini mengakibatkan kernet yang menggantikan jadi sopir, tewas dengan luka parah.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (08/08/2021) pukul 05.00 WIB, truk bernomor polisi AD-9795-UP melaju dari arah Bandung menuju Jakarta, setiba di lokasi kejadian diduga sopir mengantuk hingga menabrak truk yang ada di depannya.

"Saya enggak tau kejadiannya karena saya lagi tidur, saya duduk di sebelah kiri. Kayaknya ngantuk," ujar Hermanudin korban selamat, ditemui di ruang IGD rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta, Minggu (08/08/2021).

Herman menjelaskan, perjalanannya menuju Jakarta untuk kembali mengantri mempersiapkan angkut barang pada hari Senin. Sebelumnya ia melakukan perjalanan dari arah Cirebon ke Bandung mengantarkan buah belimbing ke pasar Caringin.

"Barang sudah turun, truk kondisi kosong, saya ngantuk makanya nyetir di ganti sama kernet saya. Yang meninggal kernet saya," ungkapnya

Dilihat dari Tkp, kondisi mobil truk berwarna kuning itu rusak parah, bagian depan ringsek, bahkan petugas derek terpaksa harus memotong bagian mobil sebelah kanan karena menjepit sopir. Sementara truk yang di tabrak melarikan diri.

Pasca kecelakaan, bangkai truk dievakuasi ke pull derek di Jatiluhur, sedangkan korban tewas bernama Yusup Apandi (28) warga Kediri, Jawa Timur dan korban luka di bawa ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta. Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan petugas laka lantas Polres Purwakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Parah Ahli Menemukan Versi Baru Omicron Sudah Menyebar ke 49 Negara, Begini Penjelasan dan Saran Para Ahli

Mencegah Penyebaran Omicron, Pemerintah Meminta Seluruh Kepala Daerah Untuk Percepat Vaksinasi

Pertumbuhan Ekonomi RI Diprediksikan Tembus 5,1 Persen Pada Tahun 2022 Ini